Jumat, 27 Oktober 2017

Informasi Wisata - Cara Melewati Garis Lebih Cepat

Informasi Wisata - Cara Melewati Garis Lebih Cepat

Harap diingat tip berikut untuk membuat perjalanan Anda melalui bandara secepat dan setenang mungkin.

Keluarkan dan pisahkan elektronik besar seperti laptop, konsol permainan video ukuran penuh, kamera video dan lain-lain dari bawaan Anda untuk skrining yang benar. Anda perlu mengeluarkan barang elektronik besar dari barang bawaan Anda di pos pemeriksaan untuk pemeriksaan sinar-X yang berbeda. Kecuali Anda tahu panduan spesifik, elektronik kecil termasuk smartphone, tablet dan beberapa perangkat elektronik bergerak / portabel lainnya, bisa tinggal di bagasi bawaan Anda.

Siapkan 1 kuart berukuran, jelas, plastik, zip-top tas cairan sebelum tiba di bandara.

Kemas semua jaket dan jaket di bagasi yang diperiksa bila memungkinkan. Semua jas dan jaket harus menjalani mesin sinar-X.

Jangan membungkus hadiah. Jika petugas keamanan perlu memeriksa paket, mereka mungkin harus membukanya. Jangan membungkus hadiah sampai Anda mencapai titik akhir akhir Anda.

Film. Anda perlu mengemas film yang belum dikembangkan dalam barang bawaan Anda. Jika Anda memiliki film yang lebih cepat dari kecepatan 800, peritahu petugas TSA yang secara manual akan memeriksa film daripada menempatkannya melalui sinar-X.

Kalau ragu, kamu harus meninggalkannya. Tidak yakin apakah Anda bisa membawa barang melalui pos pemeriksaan? Tempatkan di koper Anda yang dipesan atau tinggalkan di rumah.

Berpakaian bagian

Jika Anda memulai alarm saat melakukan screening, petugas TSA harus memeriksa mengapa. Mereka akan melakukan screening tambahan untuk memastikan bahwa objek yang mematikan alarm bukanlah bahaya.

Advanced Imaging Technology

Sebelum Anda pergi ke mesin AIT untuk pemutaran film, sangat disarankan agar Anda mengambil SEMUA item dari saku Anda, bersama dengan aksesori tertentu seperti dompet, sabuk, kunci, perhiasan besar, uang dan telepon genggam Anda. Mengambil barang-barang ini akan mengurangi kemungkinan skrining ekstra setelah Anda keluar dari mesin.

Tindikan tubuh

Tertentu tindik tubuh logam dapat memicu mesin untuk alarm, yang akan menyebabkan skrining tambahan. Jika ini terjadi, Anda mungkin ditanya untuk mengambil tindik tubuh Anda di terisolasi sebagai pengganti pencarian tepuk-tepuk.

Penutup kepala

Pelancong dan penumpang diijinkan memakai penutup kepala dan pakaian spiritual selama proses penyaringan. Mereka mungkin telah menambahkan skrining jika headwear atau pakaian longgar atau cukup besar untuk menyimpan barang yang dilarang.

Sepatu

Anda perlu remover sepatu Anda sebelum melakukan skrining. Letakkan mereka di sabuk untuk melewati mesin sinar-X dan bukan di tempat sampah dengan barang-barang lainnya. Aman, bebas stres dan memberi petugas penampilan yang bagus. Anda harus memberi tahu petugas keamanan jika Anda tidak mampu melepaskan sepatunya karena kondisi medis, cacat tubuh atau perangkat prostetik. Petugas keamanan akan memberi Anda skrining tambahan yang terdiri dari pemeriksaan visual dan fisik.

Memiliki Mengikuti Siap

Sampaikan dokumen berikut ke petugas TSA di pos pemeriksaan:

Boarding pass

Identifikasi yang dapat diterima

Jika Anda tidak memiliki ID baik itu dicuri, hilang, dll, Anda perlu memberikan informasi petugas keamanan yang akan membantu membuktikan identitas Anda. Anda harus mengalokasikan waktu tambahan karena menunda proses penyaringan dan akan menyebabkan penambahan skrining. Selain itu, anak tidak harus menunjukkan bukti identitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar