Rabu, 23 Mei 2018

Bacaan Penting Tong Ertos Body Cream

jual ertos facial treatment asli
Bacaan Penting Tong Ertos Body Cream
Anda Perlu Latihan Kekuatan Latihan untuk Menurunkan Lemak Tubuh Secara Efektif

Jika Anda kelebihan berat badan dan telah membuat keputusan untuk melakukan sesuatu, Anda perlu memahami perbedaan antara kehilangan lemak dan menurunkan berat badan. Sebagian besar program diet dijual karena mereka mengklaim Anda akan kehilangan sejumlah besar berat badan biasanya dalam waktu singkat. Untuk menjual produk-produk ini dan membuat uang sadar bahwa mereka hanya mengatakan setengah kebenaran dengan memanfaatkan apa yang Anda asumsikan.

Mereka tahu bahwa kebanyakan orang berasumsi bahwa ketika mereka menurunkan berat badan mereka membakar lemak tubuh sehingga mereka mengikuti gagasan itu. Tapi orang-orang penjualan licin ini berbicara tentang berat air bukan tentang benar-benar kehilangan lemak tubuh.

Ketika Anda melihat timbangan kamar mandi turun Anda pasti akan keliru berpikir Anda kehilangan lemak tubuh. Pada intinya Anda mengalami dehidrasi sendiri, dan sekitar 75% berat yang hilang pada skala adalah air, bukan lemak.

Ketika Anda menjatuhkan kalori terlalu banyak karbohidrat dan protein (disimpan di otot) digunakan sebagai sumber energi, tubuh Anda akan kehilangan berat badan karena kedua karbohidrat dan protein menahan air dalam sel. Sesuatu yang lebih serius juga terjadi pada tubuh Anda, metabolisme Anda turun - yang merupakan laju tubuh Anda membakar bahan bakar.

Jadi jika tujuan Anda adalah untuk kehilangan lemak tubuh, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah mesin metabolisme yang lebih kecil. Dengan memaksa tubuh Anda ke dalam mode kelaparan, Anda mengajarkannya untuk menyimpan setiap kalori yang tersedia, yang dapat menjadi lemak tubuh karena tidak tahu kapan akan mendapatkan cukup makanan lagi.

Ini benar-benar kebalikan dari apa yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin memiliki tubuh yang ramping, kuat, langsing dan sehat. Anda perlu mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk mengayunkan metabolisme Anda dan membakar lemak tubuh yang tidak diinginkan tidak mencoba dan membuatnya kelaparan.

Mari kita simpulkan di sini: Tidak makan kalori yang cukup menghasilkan kehilangan jaringan otot, dehidrasi, dan pembakaran lemak yang lebih lambat. Lebih buruk lagi tubuh Anda akan selalu beradaptasi dengan asupan kalori yang lebih rendah sehingga, jika Anda tidak dapat mempertahankan asupan kalori yang lebih rendah selama sisa hidup Anda, Anda akan mendapatkan semua berat kembali ketika Anda bosan kelaparan sendiri.

Cara yang jauh lebih mudah dan lebih efektif untuk menghilangkan kelebihan lemak tubuh adalah dengan menggunakan metode nomor satu untuk menghidupkan mesin metabolisme Anda. Ini adalah untuk melakukan program latihan yang tepat yang mengandung setidaknya 60% latihan kekuatan. Otot kencang adalah tungku di mana lemak tubuh dibakar sehingga toning ke jaringan otot Anda adalah kunci untuk kehilangan lemak tubuh.

Pastikan Anda mendapatkan bantuan yang tepat dari seorang profesional kebugaran untuk mengatur program Anda dengan benar, mempelajari teknik latihan yang benar dan untuk mempelajari tingkat intensitas yang tepat untuk melakukan latihan Anda. Program Anda harus mencakup latihan yang bekerja beberapa kelompok otot bersama.

Tanpa olahraga, Anda mungkin kehilangan berat badan (sangat sedikit lemak dan banyak jaringan otot) tetapi itu hanya akan menghasilkan versi flabbier yang lebih lembut dan lebih kecil dari apa yang Anda miliki sekarang. Kita sekarang tahu bahwa diet tidak berhasil dan di antara banyak alasan mengapa adalah fakta bahwa orang-orang mengalami kesulitan mendapatkan kurus dan langsing karena mereka berpikir bahwa menurunkan berat badan sama dengan kehilangan lemak tubuh.

Nah sekarang Anda tahu ini tidak benar, kehilangan lemak dan penurunan berat badan bukanlah hal yang sama. Tempatkan fokus Anda pada program latihan kekuatan Anda makan makanan bergizi kecil dan Anda akan membakar lemak tubuh dengan cepat berkat peningkatan metabolisme Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar