Senin, 04 Juni 2018

Lima Sahabat Terbaik dari Manusia Penyalahgunaan

http://otantikpazar.com/model-baju-batik-wanita-moderen-masa-kini/
Lima Sahabat Terbaik dari Manusia Penyalahgunaan

Lima Sahabat Terbaik dari Manusia Penyalahgunaan
Pria yang benar-benar kasar keluar untuk diri mereka sendiri. Ini adalah narsisis dan sosiopat yang berjalan di antara kita dengan pakaian biasa. Orang yang kasar bergantung pada kelima strategi ini untuk memuaskan kebutuhan mereka di depan atau dengan mengorbankan pasangan mereka:
1. Denial
Bahkan dengan jari-jari yang tersangkut di toples kue, pria yang kasar cenderung untuk langsung menolak melakukan kesalahan. Saya tidak melakukan itu. Itu bukan yang Anda lihat! Ini cukup gila untuk para wanita yang tinggal bersama mereka. Para wanita ini ditinggalkan mempertanyakan persepsi mereka sendiri, berusaha untuk menyelesaikan disonansi kognitif antara pengalaman mereka dan deskripsi pasangan mereka tentang apa yang tampak sebagai realitas alternatif. Intinya: Jika Anda mengalami sesuatu dengan indra Anda sendiri, jangan tanya diri sendiri dan jangan mengambil tempat tidur pasangan Anda.
2. Distorsi
Distorsi berbeda dari penolakan dalam hal itu sementara beberapa kebenaran diakui, mereka dimanipulasi untuk mengurutkan sudut pandang pelaku. Dengan distorsi, mereka dapat mengubah kebohongan menjadi kebenaran yang masuk akal: Saya mungkin telah melakukan hal itu dan itu, tetapi saya hanya bercanda. Karena mereka mengandalkan setengah kebohongan, orang yang kasar bisa lebih sulit untuk bertanggung jawab. Mitra yang tunduk pada bentuk manipulasi ini cenderung memberikan beberapa peluang kepada pelaku, merasakan kebutuhan untuk memiliki kepastian mutlak sebelum mereka benar-benar dapat menangkap pelaku di game ini. Intinya: Jangan biarkan dia bermain-main dengan pikiran Anda. Jika baunya tidak enak, itu buruk.
3. Lendutan
Pelaku yang menggunakan defleksi tidak pernah membahas masalah apapun yang diajukan kepadanya. Sebaliknya, dia cenderung menghujani Anda dengan sejumlah masalah lain untuk membuang Anda dari aroma tubuhnya. Dia akan membuat apa saja selain dirinya masalah dan akan di atasnya seperti anjing halaman sampah di tulang. Untuk apa kamu menyalahkan aku? Anda tahu ibu Anda tidak menyukai saya. Berhenti mendengarkannya dan kita akan baik-baik saja. Dia & # 39; s masalah antara kami! Jangan biarkan diri Anda disesatkan. Tetaplah dengan fakta-fakta dan terus pertanggungjawaban pelaku pertanggungjawaban. Jangan biarkan dia membuang orang lain di bawah bus untuk menyelamatkan dirinya sendiri.
4. Penipuan
Orang yang kasar suka pergi dengan apa pun yang mereka bisa. Taktik termasuk menyelinap, mencuri dan berbohong. Ini adalah orang-orang yang akan memberi tahu Anda bahwa mereka keluar bowling ketika melakukan pertemuan seksual atau mengatakan mereka bekerja lembur ketika keluar dengan anak laki-laki. Selama mereka tidak tertangkap, mereka terus berbohong. Tangkap mereka dalam kebohongan dan mereka cenderung untuk menyangkal, mengubah atau membelokkan. Berapa banyak kebohongan yang Anda miliki untuk menangkap pasangan Anda sebelum Anda mendapatkan pesan itu; ini adalah pria yang kasar. Tidak ada hubungan yang solid yang bisa dibangun di atas kebohongan.
5. Denigrasi
Denigrasi adalah taktik kekerasan verbal dari orang-orang yang kasar. Ini adalah kemunduran yang dimaksudkan untuk membuat pasangan mereka merasa buruk. Sampai-sampai mereka dapat membuat pasangan mereka merasa buruk, mereka meningkatkan status mereka sendiri. Orang-orang ini akan merendahkan dan / atau menyalahkan Anda atas masalah apa pun yang berasal dari mereka. Pelecehan semacam ini sangat berbahaya bagi harga diri wanita. Setelah Anda menerima bahwa Anda adalah anjing rendahan, ia mendapat kontrol penuh atas Anda dan akan menggunakan Anda dan meludahkan Anda ketika selesai.
Sayangnya, orang-orang kasar tinggal di antara kita dan yang lebih buruk lagi; mereka bisa bersembunyi seperti serigala dengan pakaian domba & rsquo; Mereka dapat tampil menawan dan mereka akan mencoba untuk bekerja dengan cara mereka ke dalam hati Anda. Mereka berusaha untuk mengambil hati mereka kepada Anda. Namun, begitu masuk, mereka keluar untuk mengeksploitasi. Coba dan ganggu mereka dan mereka bergantung pada lima sahabat mereka untuk memegang kekuasaan sehingga mereka dapat terus memenangkan jalan mereka untuk kepuasan mereka sendiri.
Jika pasangan Anda menggunakan salah satu dari strategi ini atau kombinasi strategi pada Anda, lihat apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri Anda sendiri. Kemungkinan mengubah pria yang benar-benar kasar itu terbatas. Tempat penampungan wanita setempat Anda akan menjadi tempat pertama yang baik untuk mencari konseling atau rujukan ke sumber daya komunitas lainnya.
Gary Direnfeld, MSW, RSW


Tidak ada komentar:

Posting Komentar